Saturday, August 2, 2014

Harga Huawei Honor 6 Spesifikasi octa core Kirin 920

Huawei Honor 6 - Huawei yang merupakan Vendor asal China untuk produk smartphone ini baru saja merilis popnsel terbarunya. Sebuah Smartphone baru  juga ini ternyata dan bukan sembarang untuk smartphone karena maka ternyata performanya juga mampu menyaingi akan Samsung Galaxy S5 itu yang merupakan yang smartphone kelas juga atas saat pada ini. .

Melihat juga  performa maka tersebut Spesifikasi harga huawei Honor 6 akan menjadi smartphone sebagai tercepat saat dan ini karena juga memperoleh skor yakin mencapai 37.884 bisa poin. Skor itu tersebut lebih juga tinggi daripada seingga Samsung Galaxy Note 3, dan HTC One M8, juga Samsung Galaxy S5 maka hal iitu yang merupakan sehingga smartphone terbaru sebuah dari Samsung. lalu Bagaimanakah keunggulan nya spesifikasi dan jika fitur yang sebagai dimiliki smartphone dari Huawei terbaru ini.

Pada bagian Keunggulan utama sebuah smartphone besutan baru Huawei ini yang memang adalah sebuah kinerjanya. Di sebuah sektor pacu, ponsel ini Huawei Honor 6 telah ditenagai oleh maka prosesor octa core Kirin 920. dengan sebuah Prosesor ini maka terbagi menjadi dapat dua yaitu yang prosesor quad core sehingga dengan kecepatan maksimun 1,3 GHz dan juga prosesor quad core yang berkecepatan hungga maksimal 1,7 GHz. maka Perpaduan dari prosesor ini adalah maka juga masih sebagai didukung dengan sebuah memori RAM 3 GB.sehingga  Berbekal akan spesifikasi dapat tersebut, maka sebuah tidak heran jia jika Honor 6 dapat ini mampu anda memberikan performa dan yang padahal handal ditu an mampu juga mengalahkan para yang rivalnya.

Smartphone android Huawei Honor 6 kabarnya hadir dengan seuah bentang layar dengan berukuran 5 inchi yang mana beresolusi 1920 x 1080 px.dengan  Layar tersebut juga makla telah didukung sebuah dengan teknologi yang In Cell LTPS buatan sebuah JDI berasal Jepang. seingga Daya tarik itu lain juga yang ditawarkan pada oleh smartphone maka ini adalah pada kehadiran 4G LTE dengan Cat 6 dan dengan dukungan sejumah fitur lainnyta dari segi konektivitas yang meliputi Bluetooth,jyga WiFi,hingga 3G HSPA, dan ada sebuahb ruang penyimpanan berkapasitas yang bisa 16 GB/32 GB. maka Selain itu, smartphone android ini juga telah dibekali dengan sebuah slot microSD untuk bisa ekspansi menggunakan memori maksimal hingga mencapai 64 GB.

dilihat Di sisi kamera, memnaag Sudah dilengkapi dengan adanya dua fitur kamera yang disematkan di bagian belakangnya juga ada di  depan dengan memiliki resolusi lensa yang cukup besar. namun Pada Bagian sebelah belakang ponel ini memiliki kamera resolusi 13 mp dan juga di bagian depan telah disematkan sebuah kamera yang beresolusi 5 mp. Spesifikasi Harga Huawei Honor 6 kabarnya akan di banderol dengan harga $359,90 rupiahnya  4 jutaan.

No comments:

Post a Comment